My Motto

NEVER SAY GIVE UP!

Rabu, 19 Mei 2010

Burgundy Wine & Dine, Rileks Bersama Koleksi Anggur

APA rencana Anda akhir pekan ini? Jika bersantap dan bersantai di tempat rileks dengan segelas anggur, silakan coba mengunjungi Burgundy Dine & Wine di Jalan Raya Maribaya No 163, Lembang.

Tempat kuliner yang satu ini tidak hanya memberikan anda kepuasan bersantap, tapi juga bersantai dekat alam sekitar. Hal tersebut bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk relaksasi bersama keluarga atau kerabat.

Marketing Manager Burgundy Dine & Wine Wiyanto mengatakan, lokasi yang baru dibuka sekitar tiga bulan lalu ini memiliki suasana yang nyaman untuk bersantai. Tempat yang berlokasi di atas ketinggian bukit dengan suhu udara alam yang masih sangat natural ini diharapkan dapat menimbulkan ketertarikan pelanggan menikmati hidangan dan anggur di Burgundy.

"Suasananya sangat nyaman. Di atas lahan seluas 180 hektare, Burgundy tidak hanya memberikan kepuasan bersantap. Kenikmatan pelanggan untuk suasana dan servis dari kami juga pasti mereka dapatkan," tuturnya belum lama ini.

Wiyanto menyebutkan, Burgundy Wine & Dine memberikan konsep santai dengan suasana peninggalan zaman Belanda. Bangunan tersebut memiliki ruangan yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati beragam hidangan yang disediakan.

"Selain bermacam-macam menu, udara segar pegunungan dan hamparan pemandangan yang eksotik diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri. Atau jika ingin menikmati suasana bangunan, pengunjung dapat memilih ruangan yang telah disediakan," ujarnya.

Menurut dia, restoran Burgundy dapat ditempuh dengan jarak sekitar 7 kilometer dari Jalan Dago Bengkok. Meski jalannya sedikit berbatu, menanjak, menurun, dan meliuk, mata kita akan dimanjakan landscape pemandangan yang berada di sebelah kiri-kanan jalan. "Sekitar 20-30 menit kalau ambil jalan dari Dago Bengkok. Sedangkan, jika mengambil arah dari pusat Lembang, pengendara akan menempuh perjalanan sekitar 10 menit atau lebih kurang berjarak 4 kilometer," tambahnya.

Setelah melewati perjalanan menuju Burgundy Wine & Dine, di restoran tersebut, anda dapat menikmati berbagai hidangan. Wiyanto mengatakan, di restoran ini pelanggan akan dimanjakan dengan sejumlah sajian steak spesial. Sebab, tempat makan ini memang memberikan sajian ala Eropa. Meski demikian, menu tradisional pun tersedia seperti bajigur, bandrek, dan lain.

Sementara, jika Anda ingin menikmati wine, Burgundy menyediakan sekitar 60 koleksi wine dari berbagai negara. "Sebanyak 70 persen wine yang ada di sini adalah koleksi dari Prancis. Sisanya campuran dari Chili, Australia, Jerman, Kanada, Italy, dan Spanyol," ungkapnya.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Burgundy menyediakan wine kisaran Rp200.000 sampai Rp4 juta per botol. "Kami juga akan menyediakan wine dengan harga Rp15-20 juta untuk para penggemar," tegasnya.

Alangkah nikmatnya bersantai dengan segelas anggur dan dimanjakan pemandangan asri di sekitar Burgundy. Tidak hanya pada siang hari, suasana malam juga membuat tempat itu lebih indah. "Kami mulai beroperasi pukul 11.00 WIB hingga selesai," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

My Album